RSS Feed

Tahu….

Kejadiannya di suatu kampus.

Ada tuh 2 sahabat sejoli, dua duanya cewe.

Anggap aja namanya Susi sama Siti.

Susi nggak tau kalo Siti itu udah meninggal.

Suatu hari si Siti ngajak Susi belajar bareng, malem-malem di kantin.

Akhirnya mereka pergi belajar tuh.

Mereka berjanji kalo udah ngantuk,belajarnya udahan.

Kemudian, si Siti bukannya belajar malah ngajak bercanda.

Sampai, beberapa saat kemudian, pensilnya Susi jatuh,

dan ketika ia mungut, ia baru sadar kalau kaki Siti melayang.

“Siti, aku pulang duluan ya. Udah ngantuk nih.”

Siti pun menjawab,

‘Kamu udah ngantuk, apa udah tahu?

Iklan

About hajrahmich

seseorang yang ingin menjadi perempuan akhir zaman berusaha untuk menjadi shalehah,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: